31.3.09

Universal 2009 (Part II)

SABTU, 29 MARET 2009

Wah gila ini hari capek bener, balik jam stengah 12 loh haha. Tadi tuh gue dateng kesekolah sama Amel, eh pada ke McD, terus gue sama Amel ngajak Ucha, Uty sama Kintan naik angkot ke McD haha. Terus pas sampe di McD, ketemu juga sama Alma, Nindy, Aaron, Dhea, Kalya, Fitri, Tiara, Putri, Devita, Mitha sama Novi. Terus skip skip skip, baliknya naik mobilnya Mia, bayangin 15 orang naik 1 mobil kijang, 6 dibelakang, 6 ditengah, 2 didepan ditambah supirnya haha. Sampe skolah lega dah ngga himpit himpitan lagi hmm. skip skip skip, terus ngerjain dekor buat panggung lamaaaa banget malah sampe belom selesai pas gue balik. Terus gue udah pesimis aja tuh barikade mejanya bakal rusak berat hihi. Tapi yaa ada lah optimisnya dikit hihi. Terus gue balik sama Fitri, dia nginep dirumah gue gitulah hihi.


MINGGU, 29 MARET 2009

Hari ini CLOSING PARTY OF UNIVERSAL 2009. Gue sama Fitri dateng jam 5 [b] PAGI [/b], soalnya kemaren udah janjian tuh ama yang lain hihi. Tapi sampe disekolah, sekolahnya masih sepi gila, terus kata satpamnya, gensetnya baru dateng. Terus gue sama Fitri manjat pager belakang mau kerumah Shelly, tapi gajadi, akhirnya nelpon si ini, si itu, SMS si ini, si itu. Terus gue sama Fitri balik lagi kesekolah lewat samping. Terus ketemu Awe, terus kita masuk lagi tuh. Terus ya bengong kali ya gatau mau ngapain, terus lama lama anak anak yang lain pada dateng, Dimas, Rifky, Gege, Cindy dll ya terus sibuk ngangkat ini, ngangkat itu, pegel lah gue pokoknya, pagi pagi udah pegel hmm. Terus band bandnya udah mulai pada dateng tuh mau check sound. Skip skip skip, udah jam 9 kurang dikit, dikit banget yang dateng (panitia sama guru ngga diitung), mulai panik tuh gue hmm. Tapi rada tenangan dikit lah abis teriak teriak nyanyi That's What You Get-nya Paramore yang dibawain sama band Smooth (featuring) yang lagi check sound. Terus akhirnya gue ikut jaga depan hihi, ngudek ngudek tong Fruitea yang isinya es sama Fruitea sampe tangan gue sakit hmm. Skip skip skip, udah lumayan banyak lah yang dateng, pake ada acara upacara penutupan segala lagi, apadeh -,- . Terus jaga depan lagi sampe solat Dzuhur, abis itu males jaga lagi, akhirnya gue sama Rizk kedepan panggung, didepan barikade, sempet minta tanda tangannya personilnya Endah N Rhesa yang cewe, namanya Endah bukan sih? Hahaha. Terus pas SAR main, gue ngiler ngeliat si Fitri di stage sama Aes sama Tyo lagi foto fotoin gitulah (maklum, dokumentasi). Akhirnya gue sama Rizka naik ke stage deh hahaha. Skip skip, terus abis SAR kan TOCOD, nah abis TOCOD, break Ashar tuh. Skip skip, Anima manggung, anak anak histeris abis haha. Abis itu Thirteen (gue dapet tanda tangannya gitarisnya dong, Dicky apa ya namanya?) terus KILLMS, hihi si bule bassistnya (knapa yang ganteng BIASANYA tuh bassist?) tuh si Agung, pada moto motoin, pada treak treak gitu deh, berhubung hp gue lagi di charge di TU, ya gue ngga moto hihi, nanti minta ya friend, hehe. Skip skip, terus pas KILLMS selesai, pada ngejar ngejar gitudeh, gue juga tadinya, tapi gajadi, banyak banget yang minta foto sama tanda tangan hmmm terus disudahkan sama managernya (managernya gitu? Ga yakin gue) katanya KILLMSnya TERBANG ke Bandung hahaha. Oke abis itu breafing, terus foto panitia, terus balik.

udah segitu aja ya hihi capek ngetik. Hihihi

1 comment:

  1. ya tuhan yang di mobilnya mia itu emang 15 orang ya de?

    ReplyDelete