4.4.09

Kelas dan Meja

Hey hey heeey blooog! Gue pengen cerita, tapi males -,- hihi. Tadinya gue mau cerita tentang beberapa temen gue yang yaaaaaa bisa dibilang norak lah hmm, tapi gajadi, baru setengah ngetiknya, eh udah males duluan. Yaudah, cerita yang lain aja yegak? Iya dong yaaa hihi.

Tau ga? Masa ya, kelas gue yang tercinta (hah? Hehe) itu tuh 8.5 yang deket toilet cowok, baunya kayak bau abang abang di tanah abang yang keringetan gitu ih parah banget yaa oh my god. Udah gitu meja yang selama ini gua tempati, yang udah banyak coretannya ituloh, dengan kerennya (setelah dipake buat barikade panggung pas Closing Universal) balik lagi ke TEMPATNYA, bener bener PAS DISITU, di tempat gua biasa duduk, keren ga sih? (biasa aja ya) Padahal udah dikeluarin dari kelas terus diacak acak, ditumpuk tumpuk, diiket iket, ditendang tendang, dijedot jedotin, dipukul pukul dan sebagainya tuh, tapi tetep aja balik lagi dalam keadaan yang walaupun emang 'agak' ngga sempurna, depannya ngelupas gitudah hahaha. Oke, lupain meja ajaib itu haha. Oh iya, APSI mundur seminggu lagi loh hihi beruntung bener deh yaa haha.

Oke, udah dulu ya bloog byee

No comments:

Post a Comment