10.8.09

New Fanfic!

¡Hola amigoo! ¿Como estas? Hihihi.

Musiiiiim T.O men TRY OUT wawawawawaw. So, i must study hard, but i cant, amigo, i cant. Susah men susah, pelajaran kelas 7 dan 8, gimana ga susaaaaaaah hmmm waw.

Oh ya, i made new FF loh, judulnya Rose Weasley's Diary, tapi ga gue taro disini. Click aja langsung di sidebar berjudul Fanfictions! Yang Rose Weasley's Diary (PC) buat yang make komputer atau yang Rose Weasley's Diary (MOBILE) buat yang make HP.

Bagi para HPI member, silahkan comment langsung di thread [C&C] Rose Weasley's Diary. Bagi yang bukan member HPI, comment diterima dimanapun kecuali chat (gaada bukti :P), telpon (sama, gaada bukti) dan ngomong langsung ke gue (kecuali udah comment di mana aja (example->Facebook, SMS, Twitter)).

Reviewnya ditunggu SECEPATNYA, soalnya mau gue lanjutin men hahaha.

ok, gue cuma mau promosi FF doang hehe. That's all from me, Dea pamit, ¡Adios!

1 comment:

  1. deeeeeeaaaaaaaaa gue di link dong jahat bgt sih lu udah gue bilang lu mrs malfoy juga.. link dong deeeeee

    chitrachitrus86.blogspot.com yayaya? makasih mrs. slytherin

    ReplyDelete