26.8.09

Between Slytherin, Ravenclaw and Hufflepuff

¡Hola Amigo! Hemmm.

Hah tadi malem gue baru dapet kejutan dari Behind The Magic RPG Harry Potter Forum. Apakah kejutan itu? Heem. Gue dimasukin RAVENCLAW kawan, yak sekali lagi, RAVENCLAW.

Gue ampe sesek you know? Parah abis. Sejak kapan Slytherin kaya gue bisa match di Ravenclaw? Astagaaaaaaaa. dan character gue, si Hayley V. Chant, merupakan cewe satu-satunya di kelas 1 term 2005-2006 yang masuk Ravenclaw. Bagus banget tuh hmm-.-".

Kalo gak Slytherin, Hufflepuff deeeh banyak cewe-nya tuh huaaaaa :''(. Tapi yaaa, mau gak mau gue harus terima yegak? Soalnya, kata Profesor Sifa, guru Astronomi yang nyeleksi, keputusan tidak dapat diganggu gugat. Heem.

Oke. Sekarang sih gue udah mulai bisa nerima kalo si character gue itu dicemplungin ke Ravenclaw-.- Jadi, mulai sekarang, character gue (yang berarti gue juga) adalah bagian dari Ravenclaw. Dan gue bakal usaha biar Ravenclaw menangin piala asrama lagi kayak term 2004-2005 :) gue harus berperan dong yaaa kali aja nanti gue kepilih jadi prefek Ravenclaw buat term gue hahaha *ngarepmen*.

Yaah setelah gue pikir-pikir, Ravenclaw isn't bad lah. Violet Baudelaire sama Klaus Baudelaire pun kalo masuk Hogwarts pasti masuknya Ravenclaw yegak? Heem. Oh iya, character itu gue bikin half-Baudelaire loh. Jadi ceritanya, character gue itu anaknya Violet XD tapi Baudelaire-nya itu ceritanya Pure-Blood Wizard Family XP. Hahaha.

Hikmah dari dicemplunginnya character gue ke Ravenclaw adalah: pihak BTM menganggap character yang gue bikin itu Ravenclaw yang pastinya udah ketauan pinter. Jadi, siapakah yang ngejalanin character itu? Gue kan? Jadi secara tidak langsung, pihak BTM nganggep gue pinter HAHAHAHAHA XD *sableng*

Oke. Cukup untuk cuap-cuap gue tentang Ravenclaw.

Now, Hufflepuff.

Ada apa dengan Hufflepuff? Heem gini. Gue kan kepilih jadi salah satu pengurus group HPFI di Facebook. Nah gue ditawarin jadi pengurus Hufflepuff, yaah kalo mau dibilang Prefek juga okelah.

Yang gue masalahin, apa ngga papa seorang pure Slytherin kaya gue jadi prefek Hufflepuff? Sebenernya gue sendiri juga punya pilihan. Prefek Hufflepuff atau prefek Slytherin.

Tapi kenapa gue keliatannya lebih prefer ke Hufflepuff? Soalnya kalo Hufflepuff, partner gue (a.k.a Head-House-nya) udah ketauan. Setidaknya, gue tau lah dia siapa. dan dia sendiri juga bukan Hufflepuff, tapi dia Gryffindor. Hm.

Tapi kalo Slytherin, I haven't know who is my partner. Kalo di FB apa aja bisa terjadi kan? Kali aja dia alay gitu. Hm. Kemaren aja gue nemu dua pengurus yang yaah you know, gahul. dan gue males kalo partner gue alay.

Tapi gue udah confirmed sama admin group-nya bahwa oke, i can being a Hufflepuff prefect.

Btw, Hufflepuff itu my second choise after Slytherin loh! Hahaha so gue, oke oke aja kalo dijadiin Hufflepuff XP

Yang gue takutin, apa anak-anak yang masuk Hufflepuff ga gimanaaaaa gitu ya ngeliat prefek-nya itu seorang Slytherin? Ckck. Yaaah bodoamat lah hahaha.

Sekarang, my realy house, Slytherin.

Setidaknya di HPI gue masih ber-title 'Slytherin' dan gue ga akan pernah minta pindah.

Blog gue juga judulnya masih I'm Proud To Be A Slytherin kan?

Di FB juga masih kepampang jelas kan gue di asrama mana?

Cururururururu~ I'm still proud to be a Slytherin. And i'll never leave my house :) hihi.

Btw lagi, udah bulan puase yak! Kalo gitu aye mau minta maaf kalo gue sering freak, sering gila dan kawan kawannya ya. Hehe. Mohon dimaafkan XD

Oke, sekian kegilaan gue untuk hari ini. That's all from me. Dea pamit, ¡Adios!

No comments:

Post a Comment