6.9.09

Just Some Photo Share :)

Holaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa! eh eh gue pernah janji kan mau ngasih liat fotonya Klaus-ku? Nih gue kasih liat sekarang.


Liat itu senyumnya. Cool abis sumpah ga nahan. Gue sih Melting sama yang ini hoho
.



Yang ini juga ya Allah. Lu pada mesti liat pas scene yang ini. Sumpah senyumnya buseeeeeeeet




Yang ini jugaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gue melting liat senyumnya oh my god. Gue belom nemu orang yang senyumnya kaya Klaus




Keluarga bahagia hahaha. Kiri kekanan: Istri sama suaminya yang lagi gendong anaknya haha



Hohoho suami yang terlihat protective, eh? hahahaha. liat deh itu berdua cocok abis hehehe


Oke, sementara itu dulu yaaaaa :)

Btw, Blog ganti warna terus chatbox menghilang. Kenapaaaaa? Next posting, okay?

Yeah. That's all from me, Dea pamit, Adios!

No comments:

Post a Comment