6.7.09

Boring

Hello lagi blogeh hahaha.

Liburan ini bosen bener dah gua ckck. Buku yang gua baca aja cuma 2 z *i love Diana Wynne Jones!*. Mana 2 buku yang lagi gue cari ngga ada pula, kosong terus dimana mana hmm (tolong yang punya/nemu buku judulnya The Magical Worlds of Narnia bilang bilang gue. Bantuannya sangat diharapkan). Udah gitu headset gue ketinggalan dirumah Nanda *ampe ilang, gue cekek lu, Nda*. Komputer gue keyboardnya ga berfungsi sebagian lagi hmph. Aelah boring z.

NetWorld juga sepi bener dah buset ckck. FB standart, kadang ada wall kadang ngga ada ckck. HPI juga sepii, liburan gini kok pada ilang ya? Ckckck. MSN like usual, biasa ajee ckck. Hiburan gue cuma FanFiction.net haaaa i love FF. Lo pada wajib tuh ngunjungin FFn. Gacuma HarPotnya doang yang keren keren. Narnia, Camp Rock, HSM juga waaaaaaaaah kereen. Kyakyakya.

Eh eh, gara gara FFn, gue jadi DraMione shipper loh awawawawaw *lirik lirik Kak Lia, VicHi dkk*. Oke gue jujur, gue suka DraMione gara gara 'Dua Sisi'-nya Kak Apo yang rated-nya M hehehe *dikemplang*. Tapi menurut gue ngga parah ah beneran deh. M-nya itu M timur, alias kalo di budaya barat, rated-nya masih T kok hmm. Bagi yang ngga anti sama rated T barat, musti baca tuh, keren, bener deh gaboong.

DraMione. Draco Malfoy x Hermione Granger. Draco, Prince Slytherin & Hermione, Princess Gryffindor. They? As a couple? Sounds wierd? Iyalah, aneh. JELAS. Tapi seru. Seru banget beneran deh. Imajinasi lo diuji disituuu haha ngebaca FF DraMione yang jelas banget Fanon-nya dan gamungkin ada di buku.

Oia, i have twitter loh hahaha. Check out at www.twitter.com/dearyandini

Kalo ada yang butuh Pen-Name FFn gue, nih : Hayley Chant Pevensie. Hahaha *mending blog ini ada yang baca*

ok. See ya.

No comments:

Post a Comment