3.7.09

'Crazy Project' Fanfiction Crossover 4 Fandoms

Lalalala... Dea is backkk! Hihi hey Blogeh, what's up? Wakwak.

Sekarang gue mau ceritain ide gila gue. Gue mau bikin FF crossover 4 dunia, yaituuuuu Harry Potter-The Chronicles of Narnia-Twilight Saga-The Worlds of Chrestomanci hahaha Fantasi semua ye? Bakakak.

Ceritanya mungkin panjang banget, tapi gue yakin FF ini bakalan beda dari yang lain, genre utamanya bukan romance, tapi apa ya? Yah liat aja entar haha.

Resumenya ga bisa gue kasih disini ya hehe, kalo ada yang mau tau, mendingan langsung tanya aja sama gue hehe. Wah keliatannya Big Crazy Project nih hahaha biarin deh, abisnya bosen nulis FF romance mulu (mulu? Iya banyak tuh di komputer gue, terlantar). Tapi tenang aja, FF crossover gue yang HarPot x Narnia bakal gue selesein sampe tamat, tapi ngga dalam waktu dekat ya hehe (emang ada yang nungguin ya? Haha).

Kayak yang udah gue bilang tadi, ini Big Crazy Project, so, gue gabisa bikin FF ini sendirian -,- jadi, kalo ada dari readers sekalian yang berminat jadi partner (caelah partner) gue buat ngerjain FF sinting ini, bilang aja ya sama gue. Dimohon bantuannya hehehe.

Okeh, udah segitu dulu ya, bye blogeh. I'll be right back, later.

No comments:

Post a Comment