3.7.09

Whatever

Hello blogeh! I'm back! Hihi apadeh.

Gue mau cerita nih tentang hmm temen apa bukan ya? Pokoknya kenalan networld gue di salah satu forum (do you know? Haha). Gue jengkel bener sama dia. Ih kalo gue kenal ya, gue ketemu face to face (halah) mungkin bakal gue ajak ribut saat itu juga.

Kejengkelan gue berawal dari pas dia ngirim PM (Personal Message di forum itu) ke gue, dia kaya ngebangga banggain keluarga Cullen hmm udah gitu ngebandingin sama Volturi yang waktu itu jadi username gue. Ya lo pada taulah, gue paling ga suka dibanding bandingin dan gue paling ga suka apa yang gue suka dibanding bandingin sama yang lain.

Udah gitu kalo dia nge-reply sebuah topik yang sebelum reply-annya itu reply-an gue, nadanya kaya ngeremehin gue. Maunya apa sih lo heh?! Nyari ribut gausah pake nyindir nyindir deh, sini lu ngomong langsung sama gue! Hmm. Ya gue waktu itu gabisa apa apa, mau marah ntar dikira nge-flame terus gue di ban. Kan waktu itu gue masih newbie.

Untungnya waktu itu gue dimasukin ke asrama duluan (Thanks to Ambu/Kak Hulk/Kak Trinie), jadi kesannya gue lebih senior daripada dia gitu haha. Gue kira dia ngga bakal di masukin ke asrama dalam jangka waktu yang lama dan gue kira juga, dia milih asrama yang beda sama asrama yang gue pilih. But, perkiraan gue salah meen hmm -,- ternyata seminggu setelah gue dimasukin asrama, masuklah dia ke asrama yang sama sama gue -,- apes lu De ckck.

Di asrama, kejengkelan gue makin menjadi jadi o,o bahasa gua haha apadeh. Gue ngereply satu topik yang isinya tentang perkenalan tokoh RPG yang dimainin di asrama itu, pokoknya semua udah pas lah ngga Mary Sue juga tokoh yang gue bikin. Eh, dia ngereply juga hmm reply-an yang ini nih yang bikin gue pengen nonjok itu manusia satu.

First, dia nulis 'selama bertahun-tahun Cullen (dia? Cullen? Gapantes) dan Volturi bersahabat. Tapi Volturi ingin menghancurkan Cullen karena iri pada bakat mereka. Makanya Alice (fuck dia make nama Alice) sangat sebal ketika ia bergabung dengan DE, dan ternyata sudah ada Hayley dari keturunan Aro.' heh bitch, takut lo ama gua hah? (username gue disitu Hayley Volturi *ditonjok* *ditereakin : KEBAGUSAN!*)

Second, dia nulis lagi 'Alice memiliki 3 pacar yang diingat. Yang lain, dilupakan saking banyaknya (eh sok laku lo). Yaitu Cedric Diggory (hm? Ngakak gue), Edmand Pevensie (nulis nama aja gabecus. Pake mau bawa bawa nama ade ipar gue lagi *digampar* *ditereakin : NGAREP!*) dan pacar abadinya, Edward Cullen (watdefak).' pacar? Majikan lu iya kali.

banyak lagideh. Kalo mau tau, tanya gue aja hmm.

Waktu itu udah gue ungkit (buset) masalah ini di CR, tapi no respon huhu mana dia ga nongol nongol dimana mana, takut kali ya sama gue ahaha. Sini lah kalo berani hadepin gue langsung, gausah narsis, gausah ngebanggain diri, gausah mencoba menjatuhkan harga diri gue (halah), gausah mencoba lebih eksis dari gue *digampar seforum* *ditereakin : SEJAK KAPAN LU EKSIS HAH?* dan gausah ngebanding bandingin gue sama apapun/yang gue suka sama apapun, karena semua itu awal dari sebuah perang. Gue gamau orang se-asrama gempar gara gara gue sama lo ribut di forum. Sini dateng sama gue di FB atau YM atau MSN, gue ladenin ampe titik darah penghabisan *lebe*.

hmm. I think that's all. See you later. Bye bye.

No comments:

Post a Comment