31.7.09

L. Brown

Werr. Hola amigoo! What's up? Hahaha.

L. Brown? Apa kah itu? Ada yang bisa nebak?

Yoi. L. Brown is my sister, Lavender Brown hehehe.

Gue ini manusia langka~ jarang kan ada orang yang ngefans berat sama Lav kaya gue? Hahaha. Kalo ada, bilang gue ya hehehe.

Seperti yang gue tulis di status FB gue waktu itu, 'gue sendiri sebenernya ngga tau alesan kenapa gue bisa ngefans berat sama Lav' hmm. Tiba-tiba suka aja. Kemungkinan besar sih gara-gara Lav itu di mata gue terlihat polos polos imut centil genit lucu manja gimanaaaaaa gitu hahaha.

Baru-baru ini gue iseng iseng nanya sama beberapa orang pas chat, 'apa tanggepan lo pas tau gue ngefans berat sama Lavender Brown?'. Ini jawaban-jawabannya (dilengkapi dengan komentar saya yang ada di dalem kurung) :

Dewanti : "Shock, heran aja. Yang lu suka kan biasanya yang hebat-hebat." (siapa yang hebat? Ron? Draco? Haha kayaknya yang gue suka itu tokoh minor semua, dan kebanyakan antagonis: Ginny, Pansy, Draco, Snape, Bella, Cissy, Teddy, Tonks dll)

Syifa : "Baguslah lo suka dia. Abis yang gue tau, cuma dikit yang suka dia, mungkin karena manjanya." (yang ini gue setuju men. Kasian juga kan my sist, Lav, kalo ngga ada yang suka HAHA tapi ada lah, ga cuma gue doang kok)

Nadilla : "Astaga, gua shock dengernya. Jelek gila lu. Cantikan Hermione." (what ever)

Ferdy : "Ya wajar aja. Karena lo tuh suka sama tokoh HarPot yang rata-rata orang ga begitu suka." (Draco sekarang banyak BANGET yang suka looh hahaha)

Dana : "Gila. Kayaknya lo gila banget. Sumpah." (iye, gue kan kalo ke 9.1 kerjaannya Lav-Lav mulu ye HAHAHA)

Rizka : "Biasa aja. Orang gue ga ngerti HarPot." (-,-)

Haha, many kind of comments yuhuu. Tapi apapun komentarnya, menurut gue, Lav tetep cewek Gryffindor nomer 1 (terbukti kan, gue gapernah sepenuhnya benci Gryffindor) hehehe.

Harusnya Lav di Slytherin aja ya~~ *ditampol*

Lav pureblood loh~ terus punya bakat besar di divination alias ramal-meramal haha. Katanya nikah sama Seamus Finningan, jadi Lavender Finningan ye? Enak juga haha. Tapi belum tau bener apa ngga~ ada yang bisa mengkonfirmasi?

Intinya, i love Lav. Mau apapun yang kalian bilang, mau jelek lah jijik lah manja lah genit lah apapun. So, the important things is: i'm HarPot Freaks and that make me know Lavender more than you know her (except J.K Rowling. She's know EVERYTHING about her). So, please don't judge a book by it cover, don't judge Lav by her looks, NEVER.

Tak ada iseng iseng ngga berhadiah hari ini~~ lain kali aja ya hehe.

Sebelum pamit, i wanna say happy birthday to:
1. Joanne Kathleen Rowling Muray, thanks for the great Harry Potter, thanks for making Harry Potter-verse, thanks for making Lav, Ron, Draco, Ginny, Lily, Tonks, Teddy and all of Harry Potter characters, you are my hero.
2. Harry James Potter, 29th years old. He was already married with Ginny and has 3 child. James now 4 years old, Al 3 years old and Lily 1 year old :)
3. (Happy belated Birthday) Neville Longbottom, is Neville already married with Hannah Abott? Hehehe

Okay amigo, that's all from me, Dea pamit, Adios!

No comments:

Post a Comment