24.9.09

SoEul FanFiction (Part 2-End)

Ehm. Ini lanjutannya :P

--------------------------------------------

"Chu Ga Eul, maukah kau menikah dengan si brengsek So Yi Jeong ini?"

Orang gila macam apa yang melamar kekasihnya dengan menyertakan 'si brengsek' didepan namanya? Hanya makhluk setengah dewa ini saja, kurasa.

"Si brengsek So Yi Jeong? Aku tak mau. Mungkin aku akan mempertimbangkannya ulang jika kau merubah namamu," kataku sambil tersenyum lebar.

"Ah kau ini hahaha. Oke oke. Kembali serius. Ehm ehm. Chu Ga Eul, maukah kau menikah dengan pengrajin keramik yang bernama So Yi Jeong yang dulunya adalah seorang Cassanova bodoh dan berjanji akan berhenti dan tidak akan pernah lagi menjadi seorang Cassanova jika wanita yang ada di hadapanku ini mau menikah denganku?"

Dasar gila.

"Kau sakit? Atau...gila?" Kataku sambil tertawa.

"Aku gila. Aku gila karenamu, Ga Eul yang."

Aku mematung lagi.

"Jadi?" Tanyanya penasaran.

"Aku tak akan pernah mau menjawab tidak, So Yi Jeong," kataku.

Dia meraih tanganku, menyelipkan cincin itu pada jari manisku. Jantungku rasanya mau melompat dari tempatnya.

Dia berdiri dan memelukku. Lalu berkata dengan lembut, "now, you're mine and i'm yours, Ga Eul yang."

Aku melepaskan pelukannya dan menatap wajah setengah-dewanya itu.

"Bukankah sudah dari lama?" kataku menggodanya sambil tersenyum.

"Ah kau ini." Dia menarikku dalam pelukannya lagi dan akhirnya...dia menciumku.

Hari yang sangat indah, kau tahu.

--------------------------------------------

Gue gak bertanggung jawab atas adanya ke-ilfeel-an, kegilaan atau apapun yang terjadi setelah baca FF aneh ini hahaha. Ok. Byeee!

No comments:

Post a Comment