29.6.09

Susahnya Jadi Fiksi Fantasi Mania

Hello blooogeh! Hehe. Now i wanna story story tentang apa yang baru gue sadari tadi pas nyari buku Magical Worlds of Narnia yang until now, gue belom nemu -,- shit. Kalo ada yang punya, tolong hubungi gue secepatnya! Thanks.

Look at the title. Susahnya jadi fiksi fantasi mania. Kenapa? Banyak sih sebenernya, tapi gue bakal ngulas beberapa.

1. Fiksi Fantasi Mania Itu Langka.

Iya kah?
Sangat iya. Sekarang gini deh, disekolah, gue hampir ngga punya temen yang bener bener kaya gue, (gue ambil yang paling gue suka dan yang paling terkenal) doyan Twilight Saga iya, doyan Harry Potter banget, doyan Narnia juga iya. Ada ngga? Kayaknya engga.

"Gue suka kok! Gue suka!" Pasti banyak diantara kalian yang ngebaca ini ngomong kaya gitu dalem hati. Yakan? Ngaku ga lo?! Haha apadeh. Dan kalian yang ngomong kaya gitu kebanyakan suka sama filmnya kan? Suka sama Edward Cullen, suka sama Cedric Diggory (bah), suka sama Edmund Pevensie, yakan? Dan ada juga sebagian dari kalian yang cuma suka tokoh-tokohnya aja dan ngga ngerti ceritanya.

Ya kalo sebenernya emang ada, dan gue ngga menyadari, gue minta maaf karna gue emang bener bener gatau kalo ada orang aneh lagi kaya gue disekolah, ehe.

Kalo doyan filmnya sih iya lah secara Narnia, Twilight sama HarPot filmnya masuk box office semua. Kalo doyan bukunya? Wah hanya segelintir ~~

Jadi cuma di NetWorld lah gue bisa gila gilaan ngomongin semua itu. Thanks to all my friends in HPI yang udah bisa gua ajak ngobrol ampe puyeng tentang HarPot. Khususnya Enta 'Red Sox', Kak Darkie, Kak Chibi, Anindyta 'Cissy', Inech 'Po' dan Dillz ehehe.

2. Kantong Bakal Dikuras.

Apaan tuh?
Maksud gue gini, berapa harga satu buku HarPot? Berapa harga satu buku Twilight? Berapa harga satu buku Narnia? Berapa harga pernak perniknya? Atau berapa harga satu buku sampingannya?

Yang gue tau, buku HarPot 1 yang paling murah aja harganya Rp. 50.000 waaa kebayang ngga harga buku HarPot 7? Yak! Rp. 215.000 yang soft cover, yang hard cover, tambahin aja Rp. 50.000 huaa. Mahal? JELAS! Dan butuh perjuangan buat ngerayu ortu buat beliinnya. Oh iya, 1 set buku HarPot 1-7 harganya Rp. 1.000.000 zz uang SPP 2 bulan tuh, masih nyisa lagi -,-

Narnia yang paling murah, harganya Rp. 190.000 satu set buku 1-7. Tapi tetep aja ratusan ribu zeeng. Twilight Saga berapa ya? Kalo gasalah Rp. 200rb-an lebih kan ya satu setnya? Ckck.

Buku sampingannya juga ngga kalah. Magical Worlds of Harry Potter aja harganya Rp. 40.000, yang Narnia juga sama, tapi sialnya, gue belom nemu. Yang murah ya cuma yang Quidditch (thanks buat Rizka yang udah ngasih c:) sama Fantastic Beasts, cuma Rp. 15.000. Majalah-majalah? Rp. 20.000-Rp. 50.000. Hah o,o

Pernak pernik? Well, let see at www.kelontongsihir.com mahal? PASTI. Yaaa hampir diatas Rp. 50.000 semua.

Ok, lets counting. HarPot 1-7 Rp. 1.000.000, Narnia 1-7 Rp. 190.000, Twilight Saga 1-4 kita anggep aja Rp. 300.000, buku sampingan Rp. 100.000, majalah majalah Rp. 50.000 per keluar film (jadi kaliin aja 5(HarPot)+1(Twilight)+2(Narnia). Rp.50.000 x 8 = Rp. 400.000(yang udah keluar)). Pernak pernik Rp. 200.000 deh semua. So berapa? Rp. 2.100.000. Waw fantastis kah? Iya kan? Ckck belum lagi kalo keluar filmnya, nonton bioskop kan ga gratisss ckck.

3. Ngantri Adalah Hal Yang Paling Fuck.

Ngantri? Buat apa?
Buat nonton lah aduh buset. Ngantri nonton HarPot udah 5x gue ngerasain (yang ke 6 ngga akan dooong. Kan udah booking haha) ngantri yang panjaaaaaaang sekali haha. Kalo yg bukan FFM (Fiksi Fantasi Mania) pasti pada ntar ah ntar ah haha. Kalo gua? Maunya duluan lah kan menghindari spoiler yang banyak hmm.

4. Makan Hati.

Hah? Gangerti.
Makan hati disini tuh maksud gue kalo keabisan bukunya, itu fuck banget. Nah sekarang gue lagi ngerasain gimana rasanya keabisan buku -,- aih itu shit.


Kayaknya yang paling terasa sama gue cuma 4 itu. Yang lain sih masih banyak, tapi ngga terlalu kerasa sama gue. Hmm oke, that's all. Byee see you next time.

No comments:

Post a Comment