26.6.09

Gara-Gara Fanfiction -_-

Hello blooog!

Udah lama gak posting haha, sekarang gua lagi gila -__-. Kenapa gila? Baca aja sendiri deh yaa haha.

Liat FF gue yang belom selesai dibawah kan? Tau charactersnya kan? Salah satunya itu His Majesty High King Peter Pevensie Wolf's Bane The Magnificent, The Highest King of Narnia, King of Clear Northen Sky of Narnia, Emperor of The Lone Island, Lord of Cair Paravel and Knight of the Most Noble Order of Lion. Gelarnya panjang amet ya? Ah biarin haha.

Gua lagi 'gila' nih sama Peter. Gara-gara FF itu, imajinasi gua kan melayang gitu ye (caelah), ngebayangin muka-mukanya character itu. Nah, waktu gue lagi nulis yang pas Peter perannya lagi banyak, gue tuh tiba-tiba kaya dapet ilham gitu (buset), dapet bisikan juga 'De, Peter ganteng banget deh De. Edmund sih biasa' gitu kata bisikan-bisikannya. Dan gue jadi mikir 'iya juga ya, Peter tuh persis kaya yang gua tulis di FF gua yang Chapter 3, yang diucapin sama Demy' waaa ^_^ berarti sebenernya gua udah suka sama Peter dari awal, cuma gua ga nyadar aja haha.

Kayak yang gua bilang di wall Facebook-nya Gege, gua emang rada aneh -_- waktu itu orang-orang pada bilang 'cakepan Mikey Way tauu', nah gua malah bilang 'ah kaga, cakepan Gerard Way' o,o. Terus waktu itu orang-orang pada bilang 'cakepan Robert Pattinson yang pas jadi Edward tauu', nah gua malah bilang 'ah kaga, cakepan Robert Pattinson yang pas jadi Cedric tauu' ckck. Terus sekarang nih, orang-orang pada bilang 'cakepan Edmund tauu', gua malah bilang 'cakepan His Majesty High King Peter Pevensie Wolf's Bane The Magnificent, The Highest King of Narnia, King of Clear Northen Sky of Narnia, Emperor of The Lone Island, Lord of Cair Paravel and Knight of the Most Noble Order of Lion tauu' huuaaa apadeh gue ampe lengkap gitu -,-

Tadi gua baru download themes HP yang gambar standby-nya itu Pevensie Siblings. Yang paling depan ya Peter dooong lagi bawa tameng yang dia pake waktu ngelawan Miraz di Narnia : Prince Caspian, mana cakep bener lagi tuh manusia satu ^_^ haha. Edmund-nya lumayan sih, tapi tetep, menurut gua cakepan dan macho-an Peter hehehe.

HP sama komputer gua juga lagi gua rombak. Wallpapernya gua ganti -,-, folder name-nya gua ganti, profile name-nya gua ganti, screen saver-nya gua ganti, semuanya deh o,o. Terakhir kali gua rombak itu pas jaman-nya gua suka Twilight Saga haha.

Haha aduh si Peter. Terakhir sebelum Peter itu, orang ganteng yang lagi gua sukain itu si Kapten Jim T. Kirk a.k.a Chris Pine. Tapi sekarang Peter yaa haha apadeh gua gila x_x

Oh iya, FF-nya sekarang udah ampe Chapter 12. Tapi males gua post haha. Nanti yaa (emang ada yang nungguin ya? Haha)

Udah dulu ye blog. Nanti kapan kapan kalo aye niat, aye posting lagi. Byee

PETER PEVENSIE!!

No comments:

Post a Comment